Senin, 30 Juli 2018

Aplikasi RPP Kurikulum 2013 (Perangkat Pembelajaran) Format Excel

Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMA PAUD Kurikulum Merdeka Belajar
Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMA PAUD Kurikulum Merdeka Belajar
Administrasi Guru Kelas SD SMP SMA PAUD »

Aplikasi RPP Kurikulum 2013, merupakan salah satu format yang dapat membantu rekan-rekan pendidik dalam melakukan proses pembuatan perangkat pembelajaran, seperti pembuatan Silabus juga RPP K13 maupun RPP KTSP baik untuk jenjang SD, SMP ataupun SMA dan SMK.

Dengan demikian rekan pengajar bisa menggunakan Aplikasi Perangkat Pembelajaran Otomatis satu ini dalam melakukan proses pembuatan rencana pelaksanaan pembelajaran disekolah, sehingga dalam menyiapkan kelengkapan administrasi Buku Kerja Guru, pendidik akan merasa terbantu, terutama tahapan-tahapan yang harus disusun agar berdasarkan ketetapan dari permendikbud.

Apa saja Ketetapan pengembangan penyusunan RPP SD SMP SMA berdasarkan Permendikbud? Berikut dalam lampiran nomor 22 rencana kegiatan pembelajaran di susun sekurang-kurang nya memuat komponen terdiri dari:
Tujuan Pembelajaran
Kompetensi Dasar
Indikator Pencapaian Kompetensi
Materi Pokok & Sub Materi Pokok
Metode Pembelajaran
Media Pembelajaran
Alokasi Waktu
Lembar Kerja Siswa
Penilaian Hasil Belajar
Tindak Lanjut

Aplikasi RPP Kurikulum 2013 (Perangkat Pembelajaran) Format Excel

Aplikasi Perangkat Pembelajaran Pembutaan RPP K13 Revisi dan RPP KTSP Format Excel

Merujuk pada pemaparan diata tadi maka Perangkat Aplikasi Format Excel yang admin bagikan dimana dibuat dengan menyediakan beberapa susunan tabel berdasarkan ketentuan kemendikbud/permendikbud, sehingga akan sangat membantu anda dalam menyusun setiap tahapan-tahapan rencana pembelajaran.
Menjelang memasuki awal tahun ajaran baru tentu saja ada banyak tugas yang menghampiri, mulai dari mengelola Administrasi Guru Kelas, sampai dengan menyiapkan Buku Induk Siswa, dan lain sebagianya.

Maka dari itu guna meringankan semua kegiatan pengadministrasian kamipun menyiapkan Aplikasi tersebut sebagai penunjang. langsung saja bagi yang memerlukan Aplikasi Pembuatan RPP Otamatis dapatkan saja secara gratis melalui tautan berikut.

Demikian kami harap adanya Aplikasi diatas bisa membantu memenuhi kebutuhan anda, terutama untuk menunjang kegiatan administrasi disekolah. Guru yang baik tidak lupa untuk saling berbagi kepada sesama pendidik. pendek kata terimakasih atas partisipasi nya semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *