Senin, 20 November 2023

Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Lengkap

Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMA PAUD Kurikulum Merdeka Belajar
Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMA PAUD Kurikulum Merdeka Belajar
Administrasi Guru Kelas SD SMP SMA PAUD »

Pembuatan Format RPPH Paud tentunya tidak berbeda dengan penyusunan RPP K13, dimana memiliki fungsi yang sama yakni sebagai acuan pendidik untuk melaksanakan proses kegiatan mengajar.

Berhubungan hal ini, dalam rangka upaya membantu Bapak Ibu Guru menata kelola administrasi pembelajaran, berikut ini admin akan membagikan beberapa kumpulan format untuk Contoh RPPH Kurikulum 2013 Paud,

Dimana materi RPPH Paud, ini kami sediakan untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi rekan-rekan pendidik dalam membuat serta menyusun konsep materi bekal ajar di tingkat satuan pendidikan anak usia dini maupun taman kanak-kanak.

Rencana pelaksanaan pembelajaran harian, pada dasarnya merupakan bagian penunjang sekaligus pedoman bagi setiap pengajar, sebagai fungsi supaya proses pelaksanaan belajar mengajar seraya bermain, dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Terutama dapat membimbing peserta didik, dalam kata lain memiliki perubahan atau perkembangan baik dari segi, aspek sikap, pengetahuan maupun keterampilan.

Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Lengkap

Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Kurikulum Merdeka Belajar Terbaru Lengkap

Pada Format RPPH pedoman K13 Paud yang kami sediakan, dimana memuat terdiri dari materi pokok untuk semua kelompok, mulai dari usia 3 - 4 tahun, usia 4 - 5 tahun, sampai dengan usia 5 - 6 tahun, dengan tema subtema pokok lengkap semester ganjil dan genap.

Mengenai File RPPH K13 Paud Kelompok A & Kelompok B, kami kemas kedalam format berbasis microsoft word / doc, sehingga akan memudahkan anda dalam melakukan pengeditan, termasuk saat akan mencetak dokumen atau melakukan print.

Berikut isian daftar tema pokok yang termuat subtema dan sub-subtema memuat materi meliputi:

RPPH Kurikulum 2013 PAUD

Diriku / Diri Sendiri

Lingkunganku

Kebutuhanku

Binatang

Tanaman

Rekreasi

Kendaraan

Pekerjaan

Air, Api, Udara

Alat Komunikasi

Negaraku

Alam Semesta

Selanjutnya silahkan miliki setiap berkasnya melalui rujukan sebagai berikut:

RPPH TK Usia 3-4 Tahun

RPPH TK A (4-5 Tahun)

RPPH TK B (5-6 Tahun)

Demikian kumpulan RPPH diatas kami sediakan diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan pengajar dalam menyusun konsep materi bahan ajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *