Selasa, 26 Februari 2019

SK Panitia Ujian Semester SD Terbaru

Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMA PAUD Kurikulum Merdeka Belajar
Administrasi Guru Kurikulum 2013 SD SMP SMA PAUD Kurikulum Merdeka Belajar
Administrasi Guru Kelas SD SMP SMA PAUD »

Sudahkah pendidik menyiapkan Administrasi Ujian? apabila belum Contoh SK Panitia Ujian Semester untuk sekolah SD/MI bisa Bapak Ibu Guru gunakan ketika akan menyusun sebuah Surat Keputusan pembentukan panitia ujian tengah ataupun akhir semester.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan contoh SK (Surat Keputusan) Panitia penyelenggara, yang mana dapat dijadikan sebagai referensi ataupun perbandingan ketika membuat pernyataan keputusan panitia pelaksana.

Membicarakan tentang pelaksanaan kegiatan ujian tentu saja ada banyak berbagai administrasi yang harus dipersiapkan, mulai dari proses rencana, pelaksanaan sampai dengan pelaporan.

Surat SK dan Susunan Panitia Ujian

Berkaitan hal tersebut admin harap adanya contoh dokumen ini biasa membantu tugas pekerjaan anda terutama dalam melengkapi kebutuhan administrasi ujian di sekolah.

Mengulas terkait surat SK yg kami siapkan dimana dikemas dengan menggunakan file berbasis Microsoft Word, sehingga memudahkan Anda ketika mengedit terutama saat akan mencetak atau melakukan print melalui jenis alat printer apapun.

Baik berikut ini contoh format nya dapat anda miliki secara gratis melalui via Google Drive.

Dari format diatas dimana sudah termuat juga beberapa contoh rekap data dalam pembuatan laporan penetapan susunan untuk panitia ujian, sehingga memberikan kemudahan ketika pembuatan laporan keputusan.

Demikian saya harap adanya beberapa contoh format ini bisa menjadi penunjang dalam melengkapi setiap kebutuhan kelengkapan administrasi di sekolah.

Referensi Terupdate :
Informasi Jadwal Ujian Nasional 2019 (UN USBN UNBK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *